Master Agent Betting
Master Agent Betting


Home > Berita Bola > AC Milan Bertemu Juventus Di Semi Final Copa Italia

AC Milan Bertemu Juventus Di Semi Final Copa Italia

January 26th, 2012 Leave a comment Go to comments

Agen Betting Bola Online – Copa Italia kini akan menjadi panas setelah AC Milan memenangi pertandingan dalam melawan Lazio dengan skor yang meyakinkan. Nah Agen Bola kini AC Milan akan berhadapan dengan Juventus dalam lanjutan perempat final Copa Italia.

Untuk di ketahui Agen Judi AC Milan mengunci tiket semi-final Coppa Italia usai membekuk Lazio dengan skor meyakinkan 3-1 di San Siro, Jumat (27/1) dinihari WIB. Sempat dikejutkan dengan gol cepat Djibril Cisse di menit kelima, Rossoneri bangkit dan berbalik unggul oleh gol Robinho dan Clarence Seedorf, serta Zlatan Ibrahimovic yang melengkapinya di babak kedua.

Nah Agen Sbobet Kemenangan ini mengantar Milan akan berhadapan dengan Juventus yang sudah lebih dulu melaju ke babak empat besar, dengan mengeliminasi AS Roma 3-0. Laga semi-final akan dilakoni dengan sistem kandang tandang. Milan lebih dulu menjadi tuan rumah pada 8 Februari dan akan menyambangi Juventus Stadium 21 Maret.

Akibat krisis cedera, Rossoneri tidak bisa meurunkan Christian Abbiati, Alexandre Pato, Kevin-Prince Boateng, Alberto Aquilani, Gennaro Gattuso, Antonio Cassano dan Mathieu Flamini. Sementara Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva sengaja diistirahatkan, Stephan El Shaarawy serta Djamel Mesbah tampil sebagai starter.

Lazio juga melakukan perubahan di lini belakang lantaran cederanya as Stefan Radu, Stefano Mauri, Libor Kozak, Emiliano Alfaro, Lorik Cana Cristian Brocchi.

Milan tertinggal di awal laga oleh gol voli Djibril Cisse yang menerima umpan silang Alvaro Gonzalez dari sisi kanan.

Namun, Il DIavolo mampu bangkit mengejar ketertinggalan di menit ke-15. Berawal dari crossing Ignazio Abate ke tengah da jatuh tepat di depan Robinho yang tidak menyia-nyiakan kesempatan melepaskan tendangan voli.

Tiga menit kemudian, Milan berbalik unggul 2-1. El Shaarawy berperan penting menciptakan gol kedua Milan, dengan backheel cantik melewati dua pemain belakang, Clarence Seedorf begitu tenang menyarangkan si kulit bundar ke gawang Federico Marchetti.

Rossoneri tetap tampil menyerang di paruh kedua dan penampilan debut Mesbah cukup mengesankan, dengan memberikan sejumlah umpan matang ke lini depan.

Milan melakukan pergantian di pertengahan babak kedua, dengan memasukkan Zlatan Ibrahimovic yang menggantikan Merkel. Masuknya Ibra menambah daya gedor Rossoneri. Hasilnya, di menit 84 striker Swedia itu memastikan kemenangan Milan menjadi 3-1.

Urby Emmanuelson yang baru masuk menggantikan Seedorf melakukan terobosan, melewati dua bek lawan dan memberikan umpan matang kepada Ibra. Ibra yang berhadapan dengan Marchetti tanpa kesulitan menceploskan bola. Kedudukan 3-1 ini tidak berubah hingga laga usai.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.